Wednesday, January 7, 2009

Sepi nya diriku


Saat kau menyatakan hasrat hati mu yang bercanggah impian ku, membuat aku merasakan hati ini bagaikan ditusuk sembilu yang berbisa, sekeras hati mu membuak-buak api kemarahan mu terhadap aku yang tak tahu jalan arah yang kau lemparkan pada diri yang tak tahu siapa yang harus disalahkan.. betapa aku mencintaimu adakah kau tahu dan betapa aku menyayangi dirimu dari segalanya, ingin aku membahagiakan dirimu setiap saat bersama ku tak pernah aku mengingkari percakapan mu.. tahu kah kamu betapa aku bersedih dikala ini, memikirkan hari-hari yang akan datang… tapi percayalah aku akan selalu bersama mu .. dan kau harus tahu betapa aku mencintaimu…..

Kau harus tahu aku akan sentiasa menemani mu setiap harimu……. kau mungkin tidak tahu dan tak mahu tahu betapa aku mencintai diri mu …aku rela mengejar erti sebuah harapan yang belum aku kecapinya …

No comments: